Iklan

Tiga Pasang Remaja Pesta Seks Selama Empat Hari di Rumah Kosong

timurkota.com_official
Selasa, Oktober 06, 2020 | 3:24 AM WIB Last Updated 2020-10-05T20:24:02Z

Ilustrasi pengkapan tiga orang remaja (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, ACEH-


Tiga pasangan remaja yang masih di bawah umur ditangkap melakukan pesta seks di salah satu rumah kosong. Mereka diamankan masing-masing, berinisial MK (17), MNU (16), AD (18) dan tiga perempuan masing-masing berinisial TM (19), MJ (14) dan NS (15).

Para pelaku diamankan di Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Kapolres Pidie, Ajun Komisaris Besar Polisi Zulhir Destrian, mengatakan peristiwa itu bermula saat rumah kosong milik orang tua MK digunakan mereka untuk mengajak rekannya menginap selama empat hari.

“Selama empat hari ketiga pasang laki-laki dan perempuan  yang bukan mukhrim tersebut telah melakukan layaknya suami istri sebanyak 3 kali dengan waktu yang berbeda beda,” kata Zulhir saat dikonfirmasi Senin, (05/10/  2020).

Dari pengakuan ketiga pasangan tersebut, ternyata mereka juga sering melakukan hubungan suami istri di tempat yang berbeda dengan orang lain yang masih di bawah umur secara bergantian.

“Pengakuan mereka di waktu dan tempat yang lain mereka juga sering berganti pasangan serta pernah juga melakukan persetubuhan dengan orang lain yang rata-rata masih  di bawah umur,” ujar Zulhir.

Semua pelaku telah diamankan guna proses kebih lanjut. Mereka akan dikenakan Pasal 25 jo Pasal 23 dan Pasal 37 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pasang Remaja Pesta Seks Selama Empat Hari di Rumah Kosong

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan