Iklan

Nikita Mirzani Dirserang 100 Pengacara Puan Maharani. Rocky Gerung Bakal Berdiri di Sampingnya...

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 11, 2020 | 12:10 PM WIB Last Updated 2020-10-11T05:16:53Z

Nikita Mirzani bakal dibela Rocky Gerung (foto: Istimewa)


TIMURKOTA.COM, JAKARTA-

Rocky Gerung ikut menanggapi adanya polemik yang terjadi akibat dari kritikan artis seksi Nikita Mirzani terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani.

Menurutnya, apa yang dilakukan Nikita Mirzani merupakan langkah cerdas. Karena mampu menilai hal yang tak lazim terjadi dalam tubuh pemerintahan saat ini.

"Jadi Nikita adalah netizen yang bener, yang ingin tahu apa sebetulnya tubuh politik kita. Dia temukan bahwa tubuh politik republik ini lemah, kekuasaannya berlebih karena itu dia kritik." kata Rocky dikutip media ini dari, kanal YouTube Rocky Gerung, Minggu (11/10/2020).

Bukan hanya itu Rocky bahkan ingin berdiri di samping Nikita Mirzani jika nantinya harus berhadapan dengan hukum terkait dengan unggahan tersebut.

"Saya ikut, saya enggak akan berdiri di belakang Nikita, enggak kelihatan nanti, atau berdiri di depan, saya akan berdiri di sampingnya." tambah Rocky.

Diberitakan sebelumnya, Somasi 100 pengacara Puan Maharani tampaknya tak dihiraukan Nikita Mirzani. Artis kerap berpenampilan Seksi itu malah terkesan meledek dengan mengatakan bakal menurunkan 1000 jin.

Nikita diminta untuk meminta maaf atas kritikan dia lewat Instagram stories. Jika tidak minta maaf, Nikita akan dipolisikan. Bukannya minta maaf Nikita malah balik menantang.

"Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!," lanjut Nyai, sapaannya.

Sebelum menanggapi tantangan 100 pengacara, Nikita disomasi oleh GPMN dengan waktu somasi yang diberikan selama 1x24 jam diabaikan perempuan 34 tahun ini. Nikita tak takut malah menantang balik lewat media sosial.


(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nikita Mirzani Dirserang 100 Pengacara Puan Maharani. Rocky Gerung Bakal Berdiri di Sampingnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan