Iklan

Yayasan Cahaya Prima Bone Bersama Anggota DPR RI Bantu Warga Ajangale

timurkota.com_official
Minggu, September 06, 2020 | 1:58 PM WIB Last Updated 2020-09-06T06:58:24Z

Suasana penyerahan bantuan Yayasan Cahaya Prima Bone ke warga yang pernah terdampak banjir di Kecamatan Ajangale.

TIMURKOTA.COM, BONE-


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Yayasan Cahaya Prima Bone menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Penyerahan Bantuan tersebut mendapat dukungan langsung dari Anggota DPR RI Dr Ir Hj Yuliani Paris MSc. Selain itu, civitas akademika Stia Prima Bone juga ikut andil dalam penyerahan bantuan tersebut.

Sejumlah sembako diserahkan kepada warga di Kecamatan Ajangale

Ketua Yayasan Cayaha Prima Bone, Dr Hj A Cahaya MSi mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya mereka yang secara mental dan prekonomian belum stabil akibat dilanda banjir beberapa bulan lalu.

"Bantuan berupa sembaki, ini diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Ajangale, yang terdampak banjir bulan lalu," ujarnya, Minggu (06/09/2020)

Selain itu, Pihak yayasan juga berterimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam penyerahan bantuan tersebut. Salah satunya Anggota DPR RI Dr Ir Hj Yuliani Paris MSc yang selama ini dikenal sebagai salah seorang figur yang punya jiwa sosial tinggi khususnya dalam membantu warga kurang mampu dan korban bencana alam.

(win/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Cahaya Prima Bone Bersama Anggota DPR RI Bantu Warga Ajangale

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan