Iklan

Kronologi Lengkap Tabrakan Maut yang Menewaskan Pengurus DPP Kepmi Bone

timurkota.com_official
Sabtu, September 05, 2020 | 7:09 AM WIB Last Updated 2020-09-05T00:09:17Z

Foto tangkap layar dari video kecelakaan maut yang beredar di media sosial di Kecamatan Tellu Suattinge, Bone,  Sulsel.

TIMURKOTA.COM, BONE- 


Kecelakaan maut berupa tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor menyebabkan, Sari Bulan pengurus DPP Kepmi Bone meninggal dunia di  Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone Sulsel, Jumat (04/09/2020).

Informasi yang diperoleh dari Unit Lakalantas Polres Bone menunjukkan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat kedua pengendara melaju dari arah berlawanan.

Berikut Kronologis Lengkap Kecelakaan Tersebut:

Kecelakaan maut tersebut berawal dari pengendara Sari Bulan berboncengan dengan Matahari melaju dan hendak melintas di tugu pertigaan Tokaseng, Bone.

Dari arah berlawanan mucul motor yang dikendarai Risal Syamsuddin berboncengan dengan Hamka. Lantaran hilang kendali, kedua pengendara bertabrakan.

Akibat tabrakan tersebut pengendara dan boncengannya mengalami benturan keras. Selain, Sari Bulan yang meninggal dunia. 

Korban lain, Risal yang diketahui merupakan warga Desa Waji, Kecamatan Tellusiatinge,  Kabupaten Bone meninggal dunia di lokasi.

"Keluarga yang meninggal sudah diambil keluarga. Kalau yang masih kritis sementara dalam penanganan di RS Hapsa Bone," ungkap, Kanit Laka Lantas Polres Bone, Ipda Siswanto.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap Tabrakan Maut yang Menewaskan Pengurus DPP Kepmi Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan