Iklan

Oknum Guru Pesantren Digerebek Warga Saat Diduga Tengah Cabuli Murid

timurkota.com_official
Minggu, September 27, 2020 | 7:43 AM WIB Last Updated 2020-09-27T00:43:35Z

Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, ACEH-


MZ (50) seorang oknum guru di sebuah pesantren di Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Aceh di gerebek warga.

Saat digerebek sang guru sementara berada di salah satu ruangan bersama dengan muridnya. Bahkan di tempat tersebut terlihat sepi dan gelap.

"Pelaku sudah kita (polisi, red) tangkap dan saat ini sedang diperiksa untuk dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Fadilah Aditya Pratama SIK di Suka Makmue, Sabtu (26/9) malam.

Warga curiga dengan gerak gerik pelaku kemudian membobol pintu ruangan tersebut kemudian mengambil korban lalu dibawa ke orang tuanya.

Selanjutnya dilaporkan ke Polres setempat untuk penanganan lebih lanjut.

Pelaku juga diduga melanggar Pasal 76D UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Pasal 81 ayat (1), ayat (2) dan ayat (3) UU.RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah penganti UURI Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang.


***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Guru Pesantren Digerebek Warga Saat Diduga Tengah Cabuli Murid

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan