Iklan

Melalui Lokakarya, F-PKH Tawarkan Solusi Keluar dari Kemiskinan

timurkota.com_official
Sabtu, September 26, 2020 | 6:36 PM WIB Last Updated 2020-09-26T11:37:17Z




TIMURKOTA.COM, BONE-


Forum Peduli Keluarga Harapan (F-PKH) Sulsel akan melaksanakan Lokakarya penulisan buku Solusi Keluar Dari Kemiskinan, Senin 28 September 2020.

Tidak tanggung tanggung F-PKH Mengundang Komisaris PT Pos Indonesia yang juga menjabat sebagai sekjen DPP KNPI, Bung Addin Jauharudin secara daring. 

"Bung Addin Jauharudin ini memiliki banyak pengalaman dalam membuat program pemberdayaan untuk mensejahterakan masyarat terutama dalam program digitalisasi dalam dunia usaha di BUMN Maupun dalam memimpin organisasi. Dia kaya pengalaman kerja, sebelum beliau di PT. Pos Indonesia, dia juga pernah menjadi komisaris di PT. Garam Indonesia" Ungkap Andi Tansi dalam rilisnya.

Selain itu panitia juga menghadirkan langsung Syamsuriadi, Sos, M.Si, Akademisi yang juga kaya pengalaman dalam pemberdayaan Masyarakat, saat sekarang ini kerja sama dengan PT Astra tbk dalam meningkatkan hasil pertanian masyarakat yang dikenal dengan program desa sejahtera. 

Panitia juga menghadirkan Dr. Andi Singkeru Rukka, seorang akademisi dan konsen memberi semangat pada anak anak muda dalam bertani, berbudaya dan agamais. Ada juga pameteri yang disapa Kanda Bahtiar Parenrengi. Seorang wartawan senior yang juga sebagai owner kedai 191.

"Yang kesemua itu kami akan gali pemikirannya dan semangat yang dimiliki sehingga mampu sukses dan bertahan melakoni dan mengembangkan prinsip hidup mereka". tuturnya lagi.

Karena ini masa pandemi, maka peserta yang hadir lansung panitia batasi dan dapat diakses lewat https://meet.jit.si


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Lokakarya, F-PKH Tawarkan Solusi Keluar dari Kemiskinan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan