Iklan

Dijanji Datangkan Roh Bapak Kandung. Gadis Ini Malah Dicabuli Dukun Palsu, Korban Tak Sadar Pakaian Dibuka

timurkota.com_official
Rabu, September 30, 2020 | 1:32 PM WIB Last Updated 2020-09-30T06:32:13Z

 

Ilustrasi

TIMURKOTA.COM, CILEGON-

HA (18) jadi korban pencabulan dengan modus ingin dipertemukan dengan mendiang ayah kandungnya. Dirinya mendatangi dukun berinisial, AL kemudian meminta agar roh bapaknya dapat hadir.

Namun yang terjadi malah, HA tak sadarkan diri saat tengah dijampi-jampi oleh mbah dukun. Dalam keadaan setengah sadar, korban dibawa dukun ke salah satu ruangan. Sesampai di ruangan itu, seluruh pakaian HA dibuka kemudian terjadilah tindak pidana pencabulan.

Saat pelaku, AL yang merupakan Warga Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon beraksi tiba-tiba korban terbangun kemudian berteriak. 

Namun, pelaku mengancam dengan mengatakan ke korban bahwa dirinya telah memotret tubuh korban saat ditelanjangi.

Ancaman pelaku itu ternyata berhasil menghentikan teriakan korban. Namun, HA akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Cilegon.

“Awalnya korban diancam akan disebarkan foto telanjang di media sosial jika dilaporkan. Namun akhirnya korban telah melaporkan kasus tersebut” kata Kapolres Cilegon Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigit Haryono menjelaskan ke awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dijanji Datangkan Roh Bapak Kandung. Gadis Ini Malah Dicabuli Dukun Palsu, Korban Tak Sadar Pakaian Dibuka

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan