Iklan

Begal Payudara Mengaku Dapat Bisikan Gaib. Polisi Ungkap Fakta Lain

timurkota.com_official
Senin, September 28, 2020 | 4:29 AM WIB Last Updated 2020-09-27T21:29:01Z


TIMURKOTA.COM, TANJUNG PERAK-

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mengungkap menutupi kesalahan yang telah diperbuat. Hal itu pun dilakukan begal bernama Aris Tri Yahya (29).

Dalam melancarkan aksinya dia mengaku mendapat bisikan gaib. Setiap ada bisikan itu maka dirinya akan mencari pengendara kemudian bagian dadanya diremas. 

Namun hal itu tidak dipercaya petugas. Mereka menganggap pernyataan Aris hahya untuk menutupi perbuatannya.

"Kami masih mendalami. Karena saat kami mintai keterangan, tersangka kooperatif. Artinya bisa menjawab pertanyaan dengan baik. Alasan dia karena bisikan," ujar Ganis.

Pelaku bahkan terbilang sangat nekat, aksinya terkadang dilakukan di tempat keramaian.

"Kami amankan tersangka atas perkara pencabulan. Mungkin ini yang sempat viral beberapa waktu lalu, yang istilahnya mohon maaf begal payudara," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum kepada wartawan, Jumat (25/09/2020).

Korban terakhir pelaku adalah seorang perempuan yang melintas di Jalan Sidotopo Wetan pada Kamis (17/9). Saat itu pelaku yang mengendarai sepeda angin tiba-tiba meremas payudara korban yang saat itu sedang dibonceng ibunya di atas motor.

(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begal Payudara Mengaku Dapat Bisikan Gaib. Polisi Ungkap Fakta Lain

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan