Iklan

Cetak Rekor, Nenek Ini 20 Kali Menikah dengan Pria Muda. Suami Terakhir Terpaut 36 Tahun

timurkota.com_official
Senin, September 28, 2020 | 4:32 AM WIB Last Updated 2020-09-27T21:53:16Z


TIMURKOTA.COM, BARITO-


Nenek Armina (62) tak hanya viral karena menikah dengan pemuda 26 tahun. Wanita memiliki 4 anak dan 12 cucu itu rupanya sudah 20 kali menikah.

“Pada saat itu saya marah dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya dan kemudian telepon dimatikan,” kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin tersebut.

Pada saat siang hari dirinya sedang menuju ke tempat langganannya yang ingin diurut, Rizki menelepon untuk menanyakan keberadaan untuk bisa bertemu dan berkenalan.

“Saya bilang, datang saja saya sedang urut Hj Tati pemilik hotel Mulya Kencana, dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tidak berapa lama kemudian, Rizki pun datang dan sejak itu Rizki selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja,” ungkap Luna Maya yang mengaku sebelum menikah dengan Rizky, menyandang status janda selama kurang lebih 1 tahun.

Karena lengket dan terus mendampingi saat bekerja, dirinya mengatakan, lebih baik menikah. Rizki pun langsung menyetujuinya.

“Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah. Dari pertemuan hingga menikah waktunya singkat hanya dalam waktu tiga hari saja,” ucap nenek kelahiran Desa Teluk Mampun, 62 tahun silam.

Luna Maya mengatakan, pernikahannya dengan Rizky ini memang disetujui oleh anak dan cucunya.

Selain itu dikatakannya bahwa Rizky merupakan lelaki hitam manis, baik hati dan orangnya selalu perhatian. “Semoga saja pernikahan ini, pernikahan yang terakhir dan awet hingga maut yang memisahkan,” tutupnya. 



(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cetak Rekor, Nenek Ini 20 Kali Menikah dengan Pria Muda. Suami Terakhir Terpaut 36 Tahun

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan