Iklan

Sterss Bebas Dari Penjara. Pria Ini Nekat Gantung Diri

timurkota.com_official
Selasa, Agustus 25, 2020 | 6:02 PM WIB Last Updated 2020-08-25T11:02:44Z

 TIMURKOTA.COM--


Stres setelah keluar dari lembaga pemasyarakatan dua kali mencoba upaya bunuh diri, akhirnya Suhardi (39) ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri di Dusun Sumber Rejo Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.

"Benar ada warga meninggal gantung diri," kata Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, di Padang Tualang, Selasa.

Dijelaskannya saat itu keluarga korban pulang ke rumah mereka di Dusun Sumber Rejo, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, melihat korban Suhardi sudah tergantung di kusen pintu tengah rumah dengan mempergunakan tali nilon warna biru.

Kemudian para saksi berteriak minta tolong dan menurunkan korban yang sudah meninggal dunia, selanjutnya kepala Dusun Armayuddin Lubis menelpon pihak Polsek Padang Tualang.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang Iptu Andri GT Siregar SH untuk segera ke TKP, dan melihat korban sudah diturunkan.

Dari informasi dari para saksi di seputaran rumah, bahwasanya korban sudah tiga kali melakukan percobaan bunuh diri akibat stres/depresi semenjak keluar dari Lembaga Pemasyarakatan.

Kemudian personel Polsek Padang Tualang melakukan penyitaan terhadap barang bukti dan pihak keluarga korban membuat permohonan kepada pihak Polsek untuk tidak dilakukan autopsi terhadap mayat korban, karena korban murni meninggal dunia akibat gantung diri.


(antara/as)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sterss Bebas Dari Penjara. Pria Ini Nekat Gantung Diri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan