Iklan

Pemkot Makassar Janji Siapkan Fasilitas Bus Wisata Gratis

timurkota.com_official
Selasa, Agustus 25, 2020 | 6:58 PM WIB Last Updated 2020-08-25T11:58:51Z

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- 


Pertemuan antara Pejabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin, Plt Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Muhammad Arafah, serta Kadis Perhubungan Kota Makassar, Mario Said di rumah jabatan Walikota Makassar, Selasa (25/08/2020) menghasilkan beberapa poin penting.

Salahsatunya adalah pengadaan bus wisata gratis. Pj Waliko Makassar, Rudy Djamaluddin pihaknya saat ini tengah menyiapkan sejumlah armada bus, baik yang fasilitasi oleh Pemprov Sulsel maupun yang diadakan oleh Pemkot Makassar.

“Prinsipnya, bus wisata ini harus nyaman bagi warga yang menggunakan, ontime, dan yang paling penting tidak dipungut biaya alias gratis untuk publik. Kita jangan alergi mengeluarkan uang untuk rakyat sepanjang itu tujuannya untuk mewujudkan layanan yang dibutuhkan oleh masyaraka, termasuk membantu sebagai moda transportasi saat bekerja,” ujarnya.


(rill/as)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkot Makassar Janji Siapkan Fasilitas Bus Wisata Gratis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan