Iklan

Alasan Covid-19, Gubernur Sulsel Meniadakan Kegiatan Perayaan 17 Agustus

timurkota.com_official
Kamis, Agustus 06, 2020 | 5:09 AM WIB Last Updated 2020-08-05T22:12:01Z

Nurdin Abdullah 
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-


Dengan berbagai pertimbangan kesehatan, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengimbau agar rangkaian kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang sering disebut perayaan 17 Agustus 2020 ditiadakan.

Sejumlah lomba yang selama ini digelar dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat akan ditiadakan. 

Khusus untuk Kota Makassar. Penjabat (Pj) Wali Kota Rudy Djamaluddin mengatakan kegiatan yang tak terlalu penting namun melibatkan banyak orang harus ditiadakan.

"Jadi minimal kegiatan tak penting kemudian berpotensi menimbulkan banyaknya massa berkumpul harus dihindari," ungkapnya menjelaskan.

Bukan hanya, Makassar hampir seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel meniadakan kegiatan seperti pertandingan cabang olahragan dan kesenian.

"Kasihan, barusan tahun ini tidak diadakan. Tapi kalau maunya pemerintah, harus kita ikuti," kata, Jusriman seorang warga.


(rill/as)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alasan Covid-19, Gubernur Sulsel Meniadakan Kegiatan Perayaan 17 Agustus

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan