Iklan

Dipacari Pria Iran. Wanita Makassar Serahkan Segalanya Termasuk Uang Ratusan Juta

timurkota.com_official
Rabu, Agustus 05, 2020 | 9:28 PM WIB Last Updated 2020-08-05T14:28:03Z

Korban penipuan pria asal Iran. Wanita Makassar ini alami kerugian ratusan juta (dok)
TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-



Modus cinta dengan iming-iming diajak nikah yang dilakukan warga negara asing (WNA) asal Iran mampu memperdaya pengusaha kaya asal Makassar. 

Tak tanggung-tanggung semua permintaan pelaku bernama, Almasi alias Siavash dipenuhi korban termasuk uang hingga mencapai ratusan juta.

Korban, Vivi Anna Maria Haryono, saat menggelar jumpa pers di Makassar, Rabu (05/08/2020) menjelaskan awalnya dia menjalin hubungan dengan pelaku. Hingga dijanji akan dinikahi.

"Saya dijanji akan dinikahi pada Januari 2020 lalu. Setiap minta uang saya beri belakangan baru ketahuan kalau dia menipu," katanya.

Modus digunakan pelaku yakni, berpura-pura ingin pulang ke negaranya namun tak punya uang.

Sehingga meminta uang dari korban, belakangan korban menemukan foto dimana pelaku tengah bersama wanita lain yang diketahui pacarnya.

"Saya memang pacaran sama dia, pernah datang melamar. Karena memang saya sayang dan cinta, sehingga rela memberikan apa yang pelaku minta termasuk uang untuk biaya hidup," katanya lagi menjelaskan.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipacari Pria Iran. Wanita Makassar Serahkan Segalanya Termasuk Uang Ratusan Juta

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan