Iklan

Undangan Sudah Tersebar. Calon Pengantin Tewas Tabrakan Motor

timurkota.com_official
Jumat, Juli 17, 2020 | 7:01 PM WIB Last Updated 2020-07-17T12:01:25Z

Kecelakaan lalu lintas menewaskan korban (dok)
TIMURKOTA.COM, BENGKULU-



Jodoh dan ajal hanya tuhan yang tahu. Bahkan terkadang ajal sudah tiba di saan tengah mempersiapkan menggapai jodoh melalui pernikahan. 

Hal itu dialami, Anggi sedianya akan melangsungkan pernikahan pada 9-10 Agustus mendatang. Pihak keluarga bahkan telah menyebarkan undangan kepada kerabat dan rekan.

“Iya, benar. Sudah ada jeghuman-nya (undangan-red) di rumah kami,” aku salah satu tetangga korban.

Nyawa Anggi (19) tak tertolong pasca bertabrakan dengan Lopen Harianto (16), di Jalan Raya Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (15/7/2020) pagi.

Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan melalui Ka SPK Regu I Bripka A Setiawan dan personel piket Bripka Willy Sibagariang menjelaskan, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) maut ini terjadi sekitar pukul 10.01 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, Anggi mengendarai sepeda motor Yamaha R15 (B 3483-red) melaju dari arah Kecamatan Air Nipis menuju arah Manna. Di sekitar simpang Pekan Minggu, muncul Lopen dari arah berlawanan mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit Absolute, lalu keduanya bertabrakan,” ungkap Setiawan.

Mendengar kejadian tersebut, lanjut Setiawan, petugas piket SPKT Polsek Seginim langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Bengkulu Selatan, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi kedua pengendara ke rumah sakit, mengamankan barang bukti dan mengumpulkan ketarangan saksi-saksi.

"Anggi menghembuskan nafas terakhir setelah berada di RSUD Manna, dan sore ini sudah dipulangkan ke rumah duka di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis. Sementara Lopen masih dalam kondisi kritis dan telah ditangani intensif di rumah sakit,” katanya menjelaskan.

(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Undangan Sudah Tersebar. Calon Pengantin Tewas Tabrakan Motor

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan