Iklan

Cium Pipi Mahasiswi KKN Pake Bibir Tiga Kali. Oknum Kades di Wajo Dipolisikan

timurkota.com_official
Jumat, Juli 17, 2020 | 7:57 PM WIB Last Updated 2020-07-17T12:57:27Z

Ilustrasi (dok)
TIMURKOTA.COM, WAJO-



Oknum Kepala Desa di Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dilaporkan ke Kepolisian Resort Wajo setelah diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap mahasiswi yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desanya.

Menurut pengakuan korban berinisial, AP. Insiden pelecehan tersebut terjadi saat dirinya berpamitan dengan pelaku usai melaksanakan KKN pada Minggu (12/07/2020) lalu.

Awalnya pelaku, AK berjabat tangan dengan korban di ruang kerjanya. Namun saat berjabat tangan, AK tiba-tiba menarik korban lalu mencium pipi kiri dan kanan korban.

Saat melakukan aksinya, AK tidak mencium seperti pada umumnya yakni menempel pipi. AK malah menempel bibirnya di pipi mahasiswi itu.

"Saya jelas kaget, karena tiba-tiba pak desa cium pipi padahal selama ini di desa tidak ada seperti itu," kata AP kepada awak media usai membuat laporan.

Aksi kedua pelaku terjadi dengan alasan merupakan ucapan terimakasih atas kinerja mahasiswi KKN di kampungnya.

Ciuman ketiga kalinya dilakukan pelaku dengan modus ingin mengambil stempel. Saat itu stempel didekat AP, sehingga pelaku pura-pura ambil stempel lalu mencium pipi AP

"Ciuman yang ketiga sangat kurang ajar, kelihatan modusnya. Dia (kades) pura-pura ambil stempel, dan saat itu hanya kami berdua di dalam kantor desa," jelas korban menambahkan.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warfa membenarkan adanya laporan korban.

"Sudah ada laporan kami terima," katanya menegaskan.

Kepala Desa Lempong, AK tak membantah aksi yang dia lakukan. Namun menurutnya apa yang dilakukan ke mahasiswa KKN itu lebih kepada bentuk ucapan terima kasih.

"Betul saya cipika cipiki, tapi kami rasa itu hanyalah hal biasa sebagai ucapan bentuk terimakasih. Namun pihak keluarga korban tak terima dan saya dilaporkan," ujarnya menjelaskan.


(rill/as)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cium Pipi Mahasiswi KKN Pake Bibir Tiga Kali. Oknum Kades di Wajo Dipolisikan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan