Iklan

Viral. Detik-detik Calon Pengantin Tewas Setelah Undangan Tersebar

timurkotacom~herman kurniawan
Jumat, Juli 17, 2020 | 9:13 PM WIB Last Updated 2020-07-17T14:13:13Z

Calon pengantin tewas kecelakaan (dok)
TIMURKOTA.COM, BENGKULU-


Unit Laka Satlantas Polres Bengkulu Selatan, mengungkap detik-detik kecelakaan yang menewaskan Anggi calon pengantin usai terlibat kecelakaan.

"Anggi menghembuskan nafas terakhir setelah berada di RSUD Manna, dan sore ini sudah dipulangkan ke rumah duka di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis. Sementara Lopen masih dalam kondisi kritis dan telah ditangani intensif di rumah sakit,” katanya menjelaskan.

Menurut keterangan saksi mata, Anggi mengendarai sepeda motor Yamaha R15 (B 3483-red) melaju dari arah Kecamatan Air Nipis menuju arah Manna. Di sekitar simpang Pekan Minggu, muncul Lopen dari arah berlawanan mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit Absolute, lalu keduanya bertabrakan,” ungkap Setiawan.

Anggi sedianya akan melangsungkan pernikahan pada 9-10 Agustus mendatang. Pihak keluarga bahkan telah menyebarkan undangan kepada kerabat dan rekan.

“Iya, benar. Sudah ada jeghuman-nya (undangan-red) di rumah kami,” aku salah satu tetangga korban.

Nyawa Anggi (19) tak tertolong pasca bertabrakan dengan Lopen Harianto (16), di Jalan Raya Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (15/7/2020) pagi.

Kapolsek Seginim IPTU Tamsir Hasan melalui Ka SPK Regu I Bripka A Setiawan dan personel piket Bripka Willy Sibagariang menjelaskan, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) maut ini terjadi sekitar pukul 10.01 WIB.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral. Detik-detik Calon Pengantin Tewas Setelah Undangan Tersebar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }