Iklan

Satu dari Lima Terduga Pelaku Pembunuhan Terekam CCTV di Bone Dilepas

herman kurniawan~timurkotacom
Jumat, Juli 10, 2020 | 9:27 AM WIB Last Updated 2020-07-10T02:28:06Z

Terduga pelaku pembunuhan (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE--


Pihak kepolisian awalnya menangkap lima orang terduga pelaku pembunuhan sadis yang terekam CCTV di Dusun Lappa Mancelling, Kecamatan Kajuara,  Kabupaten Bone,  Sulawesi Selatan.

Penangkapan dilakukan berdasar pada rekaman CCTV yang mana dalam rekaman tersebut terlihat lima orang pria berada di lokasi saat kejadian. 

Lima orang yang sempat tangkap adalah AD (50),  RM (32) BB (35) AR (19) dan pelaku utama FA terlebih dahulu ditangkap.

Belakangan keluarga korban mendapat kabar bahwa ada seorang pelaku dibebaskan. Menurut pihak keluarga korban dari lima orang direkaman CCTV semuanya terlibat pengejaran terhadap korban, sebelum dieksekusi.

"Kami keberatan, memang di video hanya itu. Tapi sebelum korban lari lokasi yang terekam CCTV itu pasti ada tindakan. Dan jika seorg pelaku tersebut berkeliaran akan meresahkan warga. Sekaligus takutnya ada warga lain yang geram. Dan pelaku ini dan menimbulkan kesalahpahaman lagi ke depannya," kata, ponakan korban Evha Avganesa.

Pihak keluarga telah membuat komitmen untuk mengawal kasus tersebut hingga pelaku mendapat hukuman setimpal dengan perbuatannya.

"Para pelaku harus dikenakan pasal pembunuhan berencana dan ancaman hukuman minimal seumur hidup," tambahnya menjelaskan.

Sementara itu menurut Kapolsek Kajuara, Iptu Samsu Rijal seorang terduga pelaku, AR tak terbukti ikut terlibat dalam kasus ini.

"Awalnya lima orang diamankan dan hanya empat ditetapkan tersangka. Yang satunya tidak terbukti keterlibatannya" kata Iptu Samsu Rijal menjelaskan.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu dari Lima Terduga Pelaku Pembunuhan Terekam CCTV di Bone Dilepas

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }