Iklan

Pasangan Mesum Digerebek Istri dan Suami Masing-masing saat 'Main' di Hotel

timurkota.com_official
Jumat, Juli 10, 2020 | 9:45 AM WIB Last Updated 2020-07-10T02:45:43Z

Ilustrasi (dok)
TIMURKOTA.COM, BALI



Nugraha A bekerjasama dengan anak dan istri pria yang diduga menjadi selingkuhan istri sahnya melakukan penggerebekan di salah satu hotel di daerah Jembrana Bali.

Penggerebekan ini dilakukan setelah keduanya curiga pasangannya telah berselingkuh dan kerap bertemu dan nginap di hotel.

Alhasil saat Nugraha bersama polisi tiba di lokasi. Mereka mendapati, AY bersama pria berinisial B tengah berduaan di dalam kamar diduga telah berbuat mesum.

"Kami berdua ingin pelaku diproses secaar hukum. Jadi kasus ini sepenuhnya kami serahkan ke polisi," kata Nugraha A dengan nada kesal di Mapolsek Jembrana

Menurut, Nugraha A dirinya sudah lama curiga istrinya telah selingkuh dengan B. Namun baru kali ini dapat dibuktikan setelah tertangkap basah di hotel.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Mesum Digerebek Istri dan Suami Masing-masing saat 'Main' di Hotel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan