Iklan

Viral...Kakek 73 Tahun Nikahi Wanita Lajang Berusia 51 Tahun di Maros

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Juni 07, 2020 | 2:17 PM WIB Last Updated 2020-06-07T07:17:32Z

Kakek H Baso 73 bersama istri Baji (51) 
TIMURKOTA.COM, MAROS-
Jagat maya di tengah wabah Covid-19 kembali dihebohkan dengan pernikahan seorang kakek berusia 73 tahun berstatus duda menikah dengan soerang wanita lajang berusia 51 tahun di Desa Tanete, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Pasangan yang tengah berbahagian itu diketahui bernama, H Baso sementara wanitanya bernama Baji. Keduanya sepakat untuk menikah dengan alasan tidak ada yang mengurus.

H Baso yang diketahui berasal dari Desa Samangki, Desa Simbang memiliki anak dan cucu sementara Baji merupakan wanita yang masih berstatus gadis alias belum pernah menikah.

"Yang perempuan ini tante saya, memang tidak pernah menikah sebelumnya. Kalau Pak Haji ini cerai mati sama istrinya sekitar satu tahun lalu. Beliau warga Desa Samangki," kata keponakan Baji, Herlina.

Mempelai laki-laki diketahui memiliki delapan anak dari perkawinan pertamanya, bahkan telah memiliki puluhan cucu dan dua cicit. Hanya, beberapa orang anaknya bekerja di luar wilayah Maros dan tidak ada lagi yang mengurusnya.

"Ya mungkin karena anaknya sudah menikah semua dan sudah punya rumah sendiri-sendiri dan tidak ada yang urus. Makanya menikah lagi. Anaknya ada delapanorang, cucunya itu puluhan. Ada cicitnya dua," lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral...Kakek 73 Tahun Nikahi Wanita Lajang Berusia 51 Tahun di Maros

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }