Iklan

Kakek Baso Nikah Dengan Uang Panai Rp12 Juta. Netizen: Masih Bisa 'Gaspoll' Kakek?

timurkotacom~herman kurniawan
Minggu, Juni 07, 2020 | 2:45 PM WIB Last Updated 2020-06-07T07:45:54Z

Kakek H Baso bersama istri Baji
TIMURKOTA.COM, MAROS-
Banyak warganet mempertanyakan kemampuan kakek H Baso (73) yang menikahi Baji (51). Netizen penasaran apakah kakek masih bisa menunaikan kewajibannya sebagai seorang suami dengan usianya yang terbilang uzur.

"Apa masih bisa gaspol kakek?," tanya seorang netizen pemilik akun facebook, Am***.

Komentar tersebut ditanggapi netizen lain.

"Masihlah, dia lebih hebat dari kamu, hahahaha," tulis, Yu***.

Sementara akad nikah digelar, mempelai perempuan diberi uang panai Rp 12,5 juta dan 200 kilogram beras. Sementara untuk maharnya diberikan dua keping perhiasan emas seberat 4 gram. Setelah melangsungkan pernikahan, kedua mempelai lalu diboyong ke rumah mempelai laki-laki dengan diantar oleh pihak keluarga.

"Uang panaiknya itu uang Rp 12,5 juta sama beras. Kalau maharnya itu dua emas 4 gram. Karena acara sudah di sini, hari ini kita akan antar pengantinnya ke rumah mempelai laki-laki," sebutnya.

Meski dilangsungkan secara sederhana, pesta pernikahan kedua mempelai ini berlangsung meriah karena banyak warga yang penasaran ingin melihat langsung keduanya duduk di pelaminan. Bahkan, saat mereka diantar ke rumah laki-laki, puluhan warga bersorak heboh.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakek Baso Nikah Dengan Uang Panai Rp12 Juta. Netizen: Masih Bisa 'Gaspoll' Kakek?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }