Iklan

Razia Kosan Cewek, Polisi Temukan Tumpukan Kondom Bekas

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 27, 2020 | 1:45 PM WIB Last Updated 2020-06-27T06:45:35Z

Ilustrasi (dok)
TIMURKOTA.COM, JAMBI-

Kepolisian Resort Pasar Jambi melakukan razia ke berbagai kosan di kawasan Pasar Jambi. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Kosan pertama yang digerebek petugas yakni milik, Edi yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sunmenemu  Kecamatan Pasar.

Di lokasi itu polisi mengamankan tiga pasangan tak resmi yakni DW, MR, AA, WA, YN dan LV. Pasangan ini ditemukan tengah berada dalam kamar.

Petugas kemudia melakukan pemeriksaan dengan meminta identitas pasangan tersebut.

"Kami tidak ada ngapa-ngapain Pak, mereka berdua hanya kawan. Ini aja kami baru pulang dari cari makan," kata salah satu wanita di lokasi tersebut menjelaskan ke petugas.

Kapolsek Pasar, AKP Indar Wahyu Dwi Septian melalui Wakapolsek Pasar Iptu David Putra Tampubolon mengatakan,  kegiatan malam merupakan KKYD dan juga mengatisipasi tindakan kriminalitas yakni (3C).

"Dalam kegiatan ini, kita berhasil mengamankan 7 orang diantaranya 3 pasang yang bukan suami istri dan mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi (kondom)," terangnya menambahkan.

Para pasangan tersebut selanjutnya di
bawa ke Mapolsek Pasar. Pada saat hendak dibawa kedalam mobil, salah satu wanita tersebut yakni DA tiba-tiba berlari ke dalam kosannya dengan menyembunyikan sesuatu di dalam bajunya.

Kemudian, karena merasa curiga salah satu petugas pun mengejar wanita tersebut dan pada saat ditanyai. Apa yang disembunyikan dibalik bajunya, dia menjawab, ini cuman soptek, bukan apa-apa, dengan nada takut.

Alhasil, setelah diperiksa petugas ternyata dalam bungkus soptek tersebut ditemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi alias kondom yang cukup banyak. Akhirnya, wanita tersebut kembali dibawa ke mobil guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga menemukan kondom bekas di sekitar lokasi tersebut. Setelah itu, petugas kembali melanjutkan pemeriksaan ke kamar kos lainnya dan petugas mendapati satu pasang bukan suami istri yang berada di lantai dua.

Di sana petugas awalnya tidak tahu kalau ada seorang laki-laki dalam kamar wanita tersebut yakni LV. Ternyata pada saat digeledah kamar kosannya ditemukan seorang laki-laki yang berada di dalam kamar.

"Iya kenapa, ini saya aja baru datang, kita gak ada ngapa-ngapain kok," sebut YN.

Petugas pun akhirnya membawa mereka berdua ke Mapolsek Pasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Razia Kosan Cewek, Polisi Temukan Tumpukan Kondom Bekas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan