Iklan

Camat Kahu Pastikan Warga yang Terdampak Covid-19 Terima Bantuan. Ini Datanya...

timurkota.com_official
Jumat, Juni 12, 2020 | 1:12 PM WIB Last Updated 2020-06-12T06:12:15Z

Suasana penerimaan BST di Aula Serba Guna Kantor Kecamatan Kahu (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE-
Camat Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Mursya S.STP memastikan warganya yang terdampak pandemi Covid-19 tersentuh bantuan sosial.

Ada tujuh jenis bantuan hingga saat ini telah disalurkan ke warga. Bantuan tersebut meliputi,  BST, BLT DD, dan PKH, serta bantuan lainnya.

"Alhamdulillah, untuk warga yang betul-betul merasakan dampak Covid-19 sudah tersentuh bantuan," ungkap,  Andi Rahmat,  Jumat (12/06/2020)

Dalam menyalurkan bantuan, pemerintah kecamatan Kahu tetap menerapkan protokoler Covid-19, dengan mencegah adanya penumpukan warga, serta penerima bantuan diminta memakai masker.

"Untuk penyaluran BST tahap II yang berlangsung hari ini, ada dua tempat kita sediakan. Sementara bagi warga yang berhalangan hadir, kita arahkan ke Kantor Pos di Kecamatan Libureng," jelasnya.

Pada program BST Kemensos sebanyak 854 warga Kahu telah menerima bantuan dari tahap I sampai II.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Kahu Pastikan Warga yang Terdampak Covid-19 Terima Bantuan. Ini Datanya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan