Iklan

Warga Sibuk Takbiran. Pasangan Ini Malah Ditangkap Wik wik di Semak-semak

timurkota.com_official
Minggu, Mei 24, 2020 | 10:41 AM WIB Last Updated 2020-05-24T03:41:29Z

Dua orang remaja diamankan setelah tertangkap berbuat mesum (dok)
TIMURKOTA.COM, GARUT-
Remaja RS (16) bersama pasangan wanitanya YY (17) memanfaatkan momen takbiran untuk berbuat mesum Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat,  Sabtu (23/05/2020).

Pasangan ini nekat berbuat tak senonoh di semak-semak saat sebagian warga lain tengah takbiran.

Komandan Koramil 1108 Kadungora, Kapten Infanteri Danzaini mengatakan, pasangan kekasih tersebut kepergok diduga tengah mesum di semak-semak pinggir Jalan Baru Lingkar Kadungora saat malam lebaran.

"Benar tadi, telah diamankan sepasang muda-mudi yang sedang berbuat mesum, saat itu kami tengah berpatroli," ujarnya, Minggu, 24 Mei 2020 pagi.

Aksi mesum pasangan muda-mudi tersebut tergolong nekad, selain di tengah pandemi corona juga terjadi saat malam Idul Fitri. Keduanya lantas dibawa ke Kantor Polsek Kadungora.

"Seharusnya kan berdzikir supaya diampuni dosa-dosa kita, dan lagi di saat pandemi corona seharusnya berdiam diri dirumah," ujar Danzaini.

Lanjut Danzaini, berdasarkan hasil interogasi petugas gabungan, keduanya merupakan warga Kecamatan Cibiuk. Pasangan perempuan masih di bawah umur dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Kasusnya kini ditangani Polsek Kadungora," ujarnya.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Sibuk Takbiran. Pasangan Ini Malah Ditangkap Wik wik di Semak-semak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan