Iklan

Terapkan Protokoler Covid-19. Bupati Soppeng Salat Id di Masjid Agung Darussalam

timurkota.com_official
Minggu, Mei 24, 2020 | 12:48 PM WIB Last Updated 2020-05-24T05:48:59Z

Bupati Soppeng meberi sambutan pada saat melaksanakan salat Id di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng (dok)
TIMURKOTA.COM, SOPPENG-
Bupati Soppeng,  Kaswadi Razak bersama keluarga melaksanakan salat Id di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng,  Minggu (24/05/2020)

Sebelum mengikuti salat,  semua jemaah diminta untuk mengikuti protokoler Covid-19. Selain itu,  dilaksanakan Rapid Test dan cek suhu tubuh.

Kaswadi Razak mengatakan, Pandemi Covid-19 patut diwaspadai namun ibadah dan aktivitas lain tetap dapat dilakukan selama mengikuti protokoler Covid-19.

"Tetap mematuhi anjuran yang ada. Jaga jarak,  gunakan masker kemudian dilakukan rapid test," ungkapnya.

Mengenai alat kesehatan, Kaswadi mengatakan,  enggan ada kesan bahwa warganya yang positif Covid-19 mesti dirujuk ke Makassar dengan alasan keterbetasan alat medis.

"Olahnya itu kami semaksimal mungkin menyediakan peralatan sesuai dengan kemampuan yang ada," tutur Ketua DPD Golkar Soppeng ini.

Kaswadi juga memohon maaf kepada warganya karena semenjak Pandemi Covid-19,  aktivitas mereka terganggu.

"Selaku pemerintah daerah kami memohon maaf bila mana aktivitas terganggu. Kepada seluruh warga tentunya kita berharap agar tetap mematuhi prosedur yang ada seperti,  jaga jarak,  gunakan masker agar Covid-19 sesegera mungkin dapat teratasi," tutupnya.


(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terapkan Protokoler Covid-19. Bupati Soppeng Salat Id di Masjid Agung Darussalam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan