Iklan

Kurangi BLT Rp600 Ribu Menjadi Rp100 Ribu. Kades Bersama Perangkat Diciduk Polisi

timurkota.com_official
Rabu, Mei 13, 2020 | 8:53 PM WIB Last Updated 2020-05-13T13:53:49Z

Kades bersama perangkatnya diamankan.
TIMURKOTA.COM,  SUMUT-
Penyaluran bantuan sosial (bansos) tunai di Desa Buluduri, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara berujung proses di Kantor Polisi.

Polres setempat melakukan penyelidikan setelah sejumlah warga mengaku. Pasalnya,  bantuan yang semestinya Rp600 ribu dia terima malah diduga disunat sebesa Rp500 ribu atau warga hanya menerima Rp100 ribu.

Selasa (12/5/2020), sejumlah ibu-ibu warga Desa Buluduri yang dianggap terlibat atau mengetahui sebab-musabab hal itu, beserta istri dari Kades Buluduri, diboyong aparat Sat Reskrim Polres Dairi ke Mapolres Dairi.

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Junisar Rudianto Silalahi, yang ditemui wartawan, mengaku belum bisa memberikan keterangan.

"Kami masih memintai keterangan kepada warga yang menerima bansos untuk mengetahui permasalahan sebenarnya," ujar AKP Junisar Rudianto Silalahi

(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kurangi BLT Rp600 Ribu Menjadi Rp100 Ribu. Kades Bersama Perangkat Diciduk Polisi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan