Iklan

Kepergok Paksa Tetangga Main. Pria Kabur Tanpa Ambil Celana

timurkota.com_official
Selasa, Mei 19, 2020 | 9:12 PM WIB Last Updated 2020-05-19T14:12:43Z


Ilustrsi Pemerkosaan 
TIMURKOTA.COM, BANDA ACEH - 
HM (40) seorang pria beristri tertangkap basah hendak menyetubuhi Ibu Rumah Tangga SU (41) yang tengah tertidur lelap.
Ketika HM telah membuka semua pakaiannya. Tiba-tiba korban terbangun. Alhasil pelaku kaget dan melarikan diri. 

Saking kagetnya,  HM lupa mengenakan kembali pakaiannya yang terlanjur dibuka.
"Pelaku HM (40) dan korban SU (41) tinggal di desa yang sama di Banda Aceh. Aksi pencabulan itu terjadi di rumah korban pada Senin (20/4/2020) lalu sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Taufiq kepada wartawan, Selasa (19/5).

Korban sempat melakukan pengejaran,  namun HM berhasil meloloskan diri dengan keluar dari rumah melalui pintu belakang.

"Korban sempat mencoba mengejar pelaku yang sudah berada di ruang tamu dalam posisi tidak menggunakan busana. Namun pelaku dapat melarikan diri melalui pintu belakang rumah korban," tambah,  Taufiq.

Selanjutnya korban melaporkan ke Polresta Banda Aceh dengan Laporan Polisi Nomor LPB/194/IV/YAN.2.5/2020/SPKT tanggal 20 April. Polisi turun tangan menyelidiki keberadaan pelaku.

Pelaku dijerat dengan Qanun Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayah dengan ancaman hukuman cambuk. HM sendiri telah tertangkap usai kabur selama beberapa bulan.

"Pelaku kita jerat dengan pasal 46 Qanun Nomor 6 tahun 2014, setiap orang yang dengan sengaja melakukan Jarimah pelecehan seksual, diancam dengan Uqubat Ta'zir cambuk paling banyak 45 kali atau denda paling banyak 450 gram emas murni atau penjara paling lama 45 bulan," ujar Taufiq.

(rill/as)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepergok Paksa Tetangga Main. Pria Kabur Tanpa Ambil Celana

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan