timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Fitri Carlina Siapkan Telur Cinta Buat Suami

Fitri Carlina (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Fitri Carlina merasakan kebahagiaan selalu ditemani oleh suami tercinta, ketika menjalni ibadah suci ramadan ditengah mewabahnya pandemi virus corona. Jadwal terbang sang suami yang untuk sementara dihentikan dahulu sehingga dapat menjalankan ibadah puasa bersama. Hal ini merupakan momen langka bagi Fitri Karlina karena selama ini sang suami lebih banyak menghabiskan waktunya di udara daripada dirumah. Maka Fitri Carlina pun tak melewatkan momen langka ini dengan meminta sang suami untuk menemaninya didapur guna menyiapkan santap sahur.

“Halo selamat pagi, ini saatnya untuk sahur, aku baru aja bangun yuk tetap semangat dan aku mau bangunin ayah hendra dulu buat temanin aku buat menu sahur. Oke ganteng ini udah jam 3 bangun dong temenin yuk buat bikin sahur. Alhamdulilah sudah bangun, temenin ya.” ujar Fitri Carlina saat membangunkan suaminya untuk sahur.

Meski terlihat masih dalam kondisi mengantuk, namun Hendra Sumendap dengan setia tetap menemani sang istri tercinta memasak menu spesial yaitu telur sahur cinta. Sesekali Hendra Sumendap pun sigap membantu Fitri Karlina.

“Nah ini masak udah ditemenin sama suami nih, menunya kali ini adalah telur dan nasi kecap, oke ini aku masakin deh dan namanya adalah telur sahur cinta. Nah ini menu masakannya untuk sahur sudah jadi dan kami siap untuk bersantap sahur.” Ujar Fitri Carlina saat ditemani oleh sang suami tercinta dirilis cumicumi.com

Tak hanya sahur dan berbuka puasa, sholat maghrib dan tarawih pun kini bisa dijalani Fitri Carlina bersama suami tercinta. Karena sebelumnya, jangankan untuk berbuka dan sahur bersama, untuk bertemu dengan sang suami sehari-hari saja cukup sulit karena jadwal terbangnya cukup padat. Fitri Carlina juga mengingatkan untuk tidak mudik jika sayang dengan keluarga dikampung halaman.

“Ini sedang PSBB jadinya sering kumpul dengan suami berduaan saja. Kalau kondisi normal jarang sekali bisa begini nah kalau sekarang jadi berduaan melulu. Teman-teman dimanapun berada kalau sayang dengan orang dikampung jangan mudik dulu karena resikonya besar. Jakarta masuk zona merah.” tutup Fitri Carlina berserta dengan suami tercinta di kediamannya

(*)

Berita Populer

close