timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Ini Ucapan Rina Nose yang Berujung Pidana

Rina Nose (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Rina Nose resmi telapor dengan tuduhan menghina magrga Latuconsina. Ungkapan yang dilontarkan Rina Nose tersebut bermula dari tebak-tebakan dengan mempelsetkan nama artis Prilly Latuconsina.

"Artis artis yang..." ujar Andre Taulany.

"Kalau diundang selalu dateng," sahut Sule.

"Prilly Latu..kondangan," jawab Andre Taulany.

"Artis artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan?" tanya Rina Nose.

"Apa?" tanya Sule.

"Prilly Latu..kontraksi," jawab Rina Nose.

Prilly sendiri mengaku tahu tentang kejadian tersebut serta sangat mengerti bahwa tujuan Andre dan Rina Nose hanya untuk bercanda.

Ia juga paham bahwa tidak ada niat dari kedua komedian itu untuk melecehkan ataupun menjelekkan Marga Latuconsina.

"Tau sih, kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget, kak Rina Nose dan pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga " kata Prilly Latuconsina saat dihubungi awak media, Senin (18/5/2020).

"Ya yang jelas, aku tahu itu hanya candaan dan pak Andre dan kak Rina itu enggak punya niat apapun pasti dan itu hanya candaan aja," lanjutnya.

Prilly pun menjelaskan bahwa Latuconsina adalah Marga keluarga. Selayaknya nama Marga keluarga tentu memiliki kesakralan masing-masing, oleh karena itu ada beberapa orang yang menggunakan Marga Latuconsina tak terima dan mengecam perbuatan Andre serta Rina.

"Cuma memang Latuconsina itu nama keluarga dan nama keluarga itu kan sakral, Marga itu sakral dianggapnya jadi mungkin ada yang tersinggung," ujar Prilly.

Tak lama kemudian muncul sosok Ruswan yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose di Kepolisian Polda Metro Jaya dan diberikan nomor LP/2880/B/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

"Kita menunggu pihak penyidik untuk dimintai keteranagan pelapor dan saksi kan, setelah itu baru dipanggil pihak terlapornya," ujar Ruswan Latuconsina.


(*)

Berita Populer

close