timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Terdampak Covid-19, Angel Lelga Rumahkan Karyawan

Angel Lelga. (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Dampak pandemi covid juga turut dirasakan selebriti Angel Lelga. Ibu satu anak ini mengungkapkan jika dirinya terpaksa mengurangi sejumlah karyawannya. Namun, Angel Lelga tak lupa untuk tetap menggaji para karyawannya.

"Tentunya berdampak, contohnya saya harus mengurangi beberapa karyawan di rumah saya. Tidak semua juga harus saya berhentikan, ada beberapa. Jadi aku mengurangi karyawan juga tapi mereka tetap saya pikirkan gajinya," ujar Angel Lelga sata ditemui di kediamannya pada Sabtu (16/5/2020).

Sejak mewabahnya pandemi corona, Angel Lelga kini disibukkan dengan bisnis yang ia kelola. Meski di tengah kondisi pandemi, Angel tetap sibuk mengurus bisnisnya yang kini beralih secara online. Sejak berada di rumah saja, Angel Lelga mengaku lebih fokus untuk mengurus semua kegiatannya sendiri.

"Justru buat saya semenjak covid ini waktu tuh lebih padat karena setiap hari semua yang saya pikirkan saya kerjakan sendiri. Kamarin-kemarin sebelum ada covid kan masih bisa meeting di mall, kalau sekarang waktu tuh terasa sedikit jadi apa-apa saya kerjakan sendiri. Buat saya tuh hikmahnya ya jadi fokus," ujar Angel Lelga.

Bulan Ramadan kali ini juga menjadi Ramadan yang berbeda bagi artis berusia 35 tahun ini. Harus menjalani di tengah pandemi membuat Angel Lelga lebih banyak memanfaatkan waktu untuk bekerja di rumah juga beribadah.

BACA JUGA, Angel Lelga Sangat Berduka Atas Kepergian Ayahanda Tercinta untuk Selamanya

Kesedihan pun dirasakan Angel mengingat momen lebaran Idul Fitri kali ini juga terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat situasi pandemi covid yang tengah mewabah. Meski tetap menyediakan sejumlah makanan untuk Idul Fitri namun suasananya akan terasa sangat berbeda.

"Tahun ini memang kita semua harus prihatin dengan kondisi covid ini kita harus banyak beribadah, introspeksi diri. Ini adalah ujian berat dari Allah bukan untuk saya sendiri aja tapi untuk semua umat ya. Jadi, kita juga harus prihatin dengan kondisi seperti ini," jelas Angel Lelga.

"Seperti biasa kali ya, kue kering, kue basah, masak-masak juga buat makan-makan tapi enggak seheboh sebelum-sebelumnya," lanjutnya.

Berada di rumah saja juga membuat Angel Lelga lebih produktif untuk melakukan pekerjaannya. Angel juga tak segan untuk memantau segala pekerjaan di rumahnya sekaligus lebih memiliki banyak waktu dengan putri semata wayangnya.

"Jadi buat aku berpikir selama ini 'oh selama ini kan saya banyak di luar syuting, meeting tapi begitu di dalam rumah enak juga ya', saya bisa mantau pekerjaan rumah, bisa dekat dengan orang-orang rumah, bisa fokus juga," pungkasnya.

(*)

Berita Populer

close