timurkota.com

timurkota.com

Terdepan Mengabarkan

Diduga Lakukan Penghinaan, Rina Nose Dipidanakan Marga Latuconsina

Rina Nose (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA-
Permintaan maaf Rina Nose mendapat respon pelapor, Ruswan Latuconsina. Lewat sambungan telepon, Ruswan memastikan proses hukum tetap berlanjut.

"Oh tidak segampang itu. Kita merasa dilukai," ujarnya baru-baru ini.

Menurut Ruswan, Rina Nose dan Andre Taulany seharusnya tidak perlu melontarkan lelucon tersebut. Apalagi sosok Prilly juga tidak dihadirkan dalam acara.

"Kalau mau mengolok-olok Prilly, ya namanya saja, enggak usah Latuconsina. Dan lagipula dalam acara itu enggak ada Prillynya," kata dia.

"Semua sudah jadi rahasia umum. Latuconsina itu sudah merupakan marga. Dilihat dari semua literasi yang ada, Latuconsina itu marga di Maluku," lanjutnya.

Ditambah lagi menurut versi Ruswan, keluarga besar Latuconsina juga belum membuka pintu maaf bagi Rina Nose dan Andre Taulany. Sehingga untuk sementara, Ruswan memastikan belum ada opsi damai dengan kedua artis.

"Kita ikuti tahapan lah. Kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina, karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya. Untuk sementara ini enggak bisa (damai). Ini persoalan harga diri," pungkas dia.

(*)

Berita Populer

close