Iklan

Petugas Beberkan Kelakuan Vitalia Sesha di Lapas

timurkota.com_official
Selasa, April 28, 2020 | 8:07 PM WIB Last Updated 2020-04-28T13:23:43Z

Vitalia Sesha (dok)
TIMURKOTA.COM, JAKARTA -
Vitalia Sesha memperpanjang daftar artis wanita yang merasakan suasana Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Vitalia terseret kasus hukum usai kedapatan menyalahgunakan narkoba.

Terkait Vitalia Sesha, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita membeberkan perilaku sang artis selama dititipkan di sana. Kata Ema, Vitalia aktif mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan petugas rutan.

“Sama, jadi sebelum ada corona, kayak kemarin misalnya mengisi acara kegiatan kesenian ikut, untuk menghibur, tidak terlalu sepi,” ujarnya lewat sambungan telepon.

Tak hanya aktif mengisi acara, Vitalia Sesha juga mengikuti kegiatan religi sebelum menyambut Ramadhan.

“Kemarin mereka mau menghadapi Ramadhan ya sama-sama,” kata Ema.

Namun setelah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di lingkungan lembaga pemasyarakatan, aktivitas Vitalia Sesha ikut terhenti. Sama seperti narapidana lain, Ema menyebut Vitalia kini hanya melakukan aktivitas ringan di kamar tahanan.

“Iya, tapi karena sekarang terhalang sama PSBB baik di dalam rutan pun ya semuanya sama. Jadi terutama ada kegiatan di kamar masing-masing,” pungkasnya.
(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petugas Beberkan Kelakuan Vitalia Sesha di Lapas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan