timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rela 'Diliking' Demi Ambo Nai, Malla Rupanya Mantan Ketua SSB BSF IAIN Bone

Fendi Pradana pemeran Malla dalam film pendek Ambo Nai Anak Jalanan (dok)
TIMURKOTA.COM, BONE- 
Fendi Pradana pemeran Malla dalam film pendek yang diproduksi timur kota official tak kalah popularnya dibanding bosnya, Ambo Nai.

Hampir sama dengan Ambo Nai. Ketika beradu akting di depan kamera, Malla terlihat sangat santai dan aktingnya pun alami.

Tak ada mimik-mimik yang memaksakan diri untuk melucu. Hal itu menjadikan banyak penggemar dari kalangan wanita kagum dengan sosok, Malla.

Pemuda yang mengaku masih bujangan ini rupanya punya prestasi di dunia kesenian khususnya lingkungan kampus.
Pada tahun 2017, Fendi Pradana menjabat sebagai Ketua Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah (SSB BSF) IAIN Bone.

"Jadi memang Fendi (Malla) punya bakat dan juga aktif dalam bidang seni ketika masih di dunia kampus. Kemampuan aktingnya juga banyak membantu kami dalam membuat film," kata produser timur kota official, Jy Echankhb

Fendi telah bergabung dengan timur kota official sejak 2015 silam. Mereka bahu-membahu membangun chanel youtube tersebut hingga mampu mencapai lebih 100 ribuan subscriber hingga saat ini.

Selaku penanggungjawab, Jy Echankhb berharap kepada penggemar khususnya kalangan anak-anak, untuk tidak meniru adegan dalam film. Karena seluruh adegan tersebut hanya rekayasa demi menghibur.

Tembus 100.000 Subscriber

Pekan lalu ketika tim redaksi timurkota.com memprofilkan si raja liking Ambo Nai. Subscriber timur kota official kala itu masih berada dikisaran 70 ribuan.

Namun semenjak viral film pendek dengan judul Ambo Nai Anak Jalanan. Subscriber mengalami peningkatan cukup signifikan.

"Alhamdululillah 100K Subscriber terimakasih semuanya,  kami tak menyangka secepat ini dapat kami raih," ungkap, Jy Echankhb dalam unggahannya di akun facebook miliknya.

Ada beberapa perantau bugis misalnya dari Pulau Kalimantan hingga Malaysia mengaku terhibur dengan aksi kocak Ambo Nai dkk.

"Kami dari Nunukan sebetulnya satu kampung sama Ambo Nai di Tippulue juga. Semoga kalian makin sukses dan terus memberi hiburan bagi kami yang ada di rantau," kata Suharni Tahang melalui pesan mesangger ke redaksi timurkota.com.

(win/as)

Berita Populer

close