Iklan

Kasat Narkoba Polres Bone Geram, Namannya Dicatut Lakukan Penipuan di Desa

timurkota.com_official
Rabu, Mei 08, 2024 | 6:36 PM WIB Last Updated 2024-05-08T11:36:22Z

Penulis: Tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

AKP Yusriadi Yusuf, S.IK (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepala Kesatuan Reserse Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik geram dengan aksi pelaku penipuan yang mencatut namanya. 

Putra kelahiran Bajoe ini mengaku mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan adanya sejumlah warga dihubungi pelaku yang mengatasnamakan sebagai ajudannya. 

"Pelaku ini mengaku sebagai ajudan saya. Modusnya dia meminta uang kepada masyarakat dan pemerintah desa. Ada yang kasih sampai Rp2 juta," terangnya. 

Pelaku ini menyampaikan kepada para korban bahwa dirinya adalah anggota Polri dan merupakan ajudan Kasat Narkoba Polres Bone. 

"Dia mengatasnamakan dirinya Bripka Taufik. Sementara saya tidak punya ajudan bahkan anggota dengan nama itu," terangnya.


AKP Yusriadi meminta kepada masyarakat, untuk berhati-hati dan jangan pernah percaya ketika ada yang menghubungi lalu meminta uang. 

"Kepada seluruh masyarakat, ketika ada mengatasnamakan saya maupun satuan narkoba. Maka silahkan laporkan, karena itu murni penipuan," terangnya. 

Ia mengaku kaget lantaran banyak keluarga dan mitra kerja yang menyampaikan telah dihubungi pelaku dengan modus mengaku sebagai ajudan. 

"Kasihan warga kalau sampai ada yang mengirimkan uang padahal itu murni kelakuan penipu," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Narkoba Polres Bone Geram, Namannya Dicatut Lakukan Penipuan di Desa

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan