Iklan

Dapat Restu Dari DPP, Yasir Machmud Klaim Selangkah Lagi Resmi Kendarai Gerindra di Pilkada Bone

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Mei 18, 2024 | 6:27 AM WIB Last Updated 2024-05-17T23:27:32Z

reporter                          editor
tim timurkota. com    herman kurniawan

Yasir Machmud berbincang dengan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Yasir Machmud mengklaim telah mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra. 

Kini, politisi muda tersebut tinggal selangkah lagi memastikan diri mengendarai Gerindra pada Pilkada Bone 2024. 

Yasir Machmud menerangkan, semua langkah yang diambil sebagai upaya untuk mempertegas bahwa Gerindra punya potensi besar memenangi Pilkada Bone.

"Saya ingin menunjukkan bahwa Gerindra dapat meraih kemenangan di Kabupaten Bone," tegas Politisi yang tengah menempuh pendidikan program S3 Doktor Ilmu Pemerintahan.

Selain mendapat restu dari DPP Gerindra, Yasir Machmud juga telah mengembalikan formulir pencalonan melalui para ketua partai di Sulawesi Selatan, termasuk Nasdem, PAN, dan PPP. 

Ketua Harian DPP Gerindra, Prof. Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik niat Yasir Machmud. 

"Pak Yasir, semangat dan pastikan bisa menjemput kemenangan untuk Bone. Silahkan maju dan koordinasikan dengan Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel," ucap Dasco memberikan dukungannya.

Saat menyambangi DPP Gerindra, Yasir juga bertemu dengan Sekjend DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, S.Sos, serta Ketua OKK DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, M.P. Yasir melakukan silaturahmi politik setelah menerima arahan dari Ketua Gerindra Sulawesi Selatan, H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE M.Si.

Yasir Machmud juga dikenal sebagai orang kepercayaan dan kader terbaik Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P, Menteri Pertanian. 

Dalam upaya pemenangannya, Yasir Machmud akan dipaketkan dengan dukungan Andi Sudirman Sulaiman, yang juga maju dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. 

Selain itu, jejaring politik yang telah terbentuk akan menjadi kekuatan penuh pada Pikada serentak di Sulsel nantinya. 

Bahkan salah satu organisasi pemenangan yang dikenal sebagai besutan H. Andi Syamsuddin Arsyad, seorang pengusaha ternama asal Kabupaten Bone yang sukses di Kalimantan Selatan, akan memainkan peran pemenangan nantinya.

Yasir Machmud adalah caleg dengan perolehan suara terbanyak untuk DPRD Sulsel dari dapil Bone. 

"Jejaring pemenangan kami sudah terbenguk 9 bulan yang lalu hingga ke tingkat TPS dan sampai saat ini kami terus berkomunikasi dengan mereka," ungkap Mujib ketua Tim Monev pemenangan. 

Respon masyarakat cukup besar dengan munculnya beliau sebagai salah satu calon Bupati Bone.

Selain sebagai seorang pengusaha dan politisi, Yasir Machmud juga pernah membuktikan dirinya sukses ketika diberi amanah oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman sebagai Dirut PT. SCI (Perseroda Sulsel), bahkan sukses memimpin beberapa organisasi nasional juga sudah menjadi bukri kesiusannya ketika mengemban amanah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Restu Dari DPP, Yasir Machmud Klaim Selangkah Lagi Resmi Kendarai Gerindra di Pilkada Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }