Iklan

BREAKING NEWS: Oknum Anggota Satpol PP Bone Diringkus Polisi Beli Sabu

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Mei 03, 2024 | 11:57 AM WIB Last Updated 2024-05-03T04:57:54Z

Penulis: tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Oknum Satpol PP bersama rekannya diringkus usai beli sabu (foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone yang dipimpin, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf S.Ik melakukan penangkapan terhadap oknum anggota Satpol PP Bone, berinisial N usai ditemukan membawa paket sabu yang baru saja dibeli di Jl MT Haryono, Kota Watampone, Kamis (02/04/24).

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf S.Ik kepada tim timurkota.com mebeberkan proses penangkapan pelaku, yang mana pada saat itu tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika jenis sabu sebanyak satu sachet kristal bening ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip bening.

"Barang bukti tersebut ditemukan didalam saku celana bagian depan sebelah kiri yang dikenakan oleh pelaku pada saat itu serta satu unit handphone," ungkapnya. 

Betul Inisial N adalah oknum anggota Satpol PP sementara R tempat dia beli sabu merupakan wiraswasta

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BREAKING NEWS: Oknum Anggota Satpol PP Bone Diringkus Polisi Beli Sabu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }