Iklan

Waspada Permainan, Tim Gabungan Polres Bone Sidak SPBU

timurkota.com_official
Selasa, April 02, 2024 | 7:51 PM WIB Last Updated 2024-04-02T12:51:37Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Kanit Ekonomi Polres Bone saat memeriksa penyaluran BBM bersubsidi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Tim Gabungan Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin oleh Kasat Intelkam, Iptu Muh. Yusfin J, SE., MH bersama Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polres Bone, Iptu Dr Adi Asrul, SH., MH melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Bone.

Sidak ini bertujuan untuk memastikan bahwa tidak ada kecurangan terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dapat merugikan pemudik saat mudik lebaran Idul Fitri mendatang.

Tim gabungan terlihat melakukan pemeriksaan terhadap penyaluran BBM bersubsidi dan non-subsidi serta melakukan evaluasi terhadap operasional mesin dispenser BBM. 

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keakuratan timbangan, takaran, dan meteran yang digunakan dalam transaksi perdagangan," ungkap, Iptu Dr Adi Asrul, SH., MH.

Selain itu sidak ini diharapkan dapat mengantisipasi praktik kecurangan dan memastikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Hasil pemantauan menunjukkan bahwa stok BBM bersubsidi maupun non-subsidi di SPBU wilayah Polres Bone mencukupi kebutuhan masyarakat, tanpa mengalami kelangkaan atau antrian yang berlebihan. 

Selain itu, Polres Bone juga akan terus melakukan patroli dialogis untuk menjaga kondusifitas masyarakat menjelang bulan suci Ramadan dan musim mudik lebaran.

Guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam berkendara serta saat mengisi BBM di SPBU Kabupaten Bone.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada Permainan, Tim Gabungan Polres Bone Sidak SPBU

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan