Iklan

Dinilai Berkompeten Pimpin Bone, AI Unjuk Rasa Dorong Irwandi Natsir Bertarung di Pilkada 2024

timurkota.com_official
Kamis, April 25, 2024 | 4:41 PM WIB Last Updated 2024-04-25T09:41:18Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Aliansi Pemuda Bersatu mendorong Andi Irwandi Natsir bertarung di Pilkada Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kalangan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bersatu (A1) merasa risau dengan kondisi Kabupaten Bone saat ini menyuarakan adanya perubahan dengan memilih figur baru pada Pilkada 2024. 

Mereka mendesak agar putra dan putri terbaik Kabupaten Bone berani bergerak untuk melakukan perubahan. A1 bahkan mendesak agar Andi Irwandi Natsir maju dan bertarung di Pilkada Bone 2024 Mendatang. 

Aksi unjuk rasa tersebut di gelar diantaranya di Sekretariat Partai Golkar Bone Jalan Besse Kajuara, Sekretariat Nasdem di Jalan Urip Sumiharjo, Kabupaten Bone.

“Kami mendesak Andi Irwandi Natsir maju dan bertarung di Pilkada Bone 2024 mendatang,” kata Riswan Rusandi selaku koordinator aksi tersebut. 

Lebih lanjut Wandi sapaan akrabnya mengatakan, di dua sekretariat partai yang disambangi pihaknya Mendesak untuk mengeluarkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bone.

“Kami menuntut agar partai-partai tersebut secepatnya mengeluarkan formulir pendaftaran calon Bupati Bone dan setelah itu mendesak Andi irwandi Natsir untuk Maju dan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bone. 

Menurutnya, Andi Irwandi Natsir mempresentasikan keterwakilan pemuda dilihat dari track record nya selama menjabat sebagai anggota dewan Provinsi Sulawesi Selatan yang selalu melibatkan dirinya dalam berbagai kegiatan kepemudaan.

“Di samping itu, Andi Irwandi dianggap telah matang dalam dunia perpolitikan di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Bone,” ujarnya.

Diketahui, Andi Irwandi Natsir merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan merupakan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari 2014 – 2019 – 2024.

Namun pada Pileg 2024, Andi Irwandi Natsir gagal kembali duduk di DPRD Provinsi disebabkan akumulasi partai yang tidak mencukupi. Ia pun digadang-gadang bertarung di Pilkada Bone 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinilai Berkompeten Pimpin Bone, AI Unjuk Rasa Dorong Irwandi Natsir Bertarung di Pilkada 2024

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan