Iklan

Wanita Bergelar A.Md Ditangkap Polisi Edarkan Paket Sabu di Bone, Keterlibatan Bandar Terungkap

timurkota.com_official
Kamis, Maret 28, 2024 | 3:06 AM WIB Last Updated 2024-03-27T20:06:28Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Ilustrasi seorang wanita ditangkap terkait dengan kasus narkoba di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang wanita bernama, Rhina Oktaviana, A.Md. Alias Rina Binti Dinar Rahim diringkus polisi usai terlibat dalam kasus peredaran narkoba jenis sabu. 

Dalam melancarkan aksinya, Rina bekerja sama dengan soerang bandar bernama, Syahrul Alias Rull Bin Abd Rahim (sementara diproses hukum dengan berkas terpisah).

Rina bertindak sebagai kurir yang mengantarkan paket sabu. Ia menggunakan mobil saat melakukan transaksi. 

Apes bagi Rina, saat dirinya mengantarkan paket sabu di Jl Sambaloge Baru, Kota Watampone. Dirinya tak menyadari telah diintai oleh anggota Satuan Narkoba Polres Bone.

Rina terlihat turun dari mobil, kemudian meletakkan paket sabu yang telah dibungkus plastik bening ukuran besar di salah satu pot bunga.

Saat itu juga tim Sat narkoba Polres Bone langsung menyergap pelaku bersama barang bukti. Ia kemudian diinterogasi untuk mengungkap siapa pemilik barang tersebut. 

Setelah mendengar nyanyian pelaku, polisi kemudian menangkap Syahrul. Keduanya saat ini sementara menjalani proses penahanan. Kasus Rina telah sampai pada tahap sidang.

"Sidang selanjutnya pemeriksaan saksi yang akan dilanjukan pada Selasa 2 April 2024 mendatang," ungkap hakim ketua saat menunda sidang. 

Di tangan Rina, polisi menyita sejumlah barang bukti, diantaranya paket sabu berukuran besar dengan berat 44,3988 gram.

Akibat perbuatannya pelaku diganjar Pasal 114 Ayat (2) UU. RI. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Jo Pasal 132 Ayat (1) UU. RI. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Bergelar A.Md Ditangkap Polisi Edarkan Paket Sabu di Bone, Keterlibatan Bandar Terungkap

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan