Iklan

Gadis yang Sempat Dilaporkan Orang Tua Hilang di Bone Ditemukan Bersembunyi di Kamar Penginapan

timurkota.com_official
Rabu, Maret 27, 2024 | 7:46 AM WIB Last Updated 2024-03-27T00:48:48Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Gadis yang sempat dikabarkan hilang akhirnya ditemukan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone bersama dengan pihak orang tua akhirnya menemukan, Alma Ariyanti Binti Laode Muh Ridwan (17) pada Rabu (27/03/24).

Alma ditemukan bersembunyi di salah satu kamar penginapan di Jl Yos Sudarso Kota Watampone. Saat ditemukan dirinya sedang beristirahat di dalam kamar seorang diri. 

"Sepertinya selama ini anak kami bersembunyi di penginapan tersebut. Tadi saya bayar biaya sewa kamar Rp600 ribu," ungkap pihak orang tua. 

Andi Aminah menjelaskan, Alma beralasan pergi meninggalkan rumah orang tuanya lantaran merasa kurang perhatian. 

"Setelah dimintai keterangan di PPA, rencana kami akan bawa pulang. Dia (Alma) juga mau pulang ke rumah, selama ini dia pergi dengan alasan kurang perhatian, padahal kami malah mau masukkan ke pesantren sekolah sebelum pergi dari rumah," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis 17 bernama, Alma Ariyanti Binti Laode Muh Ridwan asal Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur yang dilaporkan hilang pada 28 Desember 2023 lalu hingga saat ini belum ditemukan. 

Pihak orang tua membeberkan, sejak sang anak pergi meninggalkan rumah dirinya melakukan pencarian. 

Bahkan pihak keluarga telah mendatangi seorang pemuda yang diduga sempat bersama korban saat pergi meninggalkan rumah.

"Kemarin sempat pergi sama pria. Tapi pas sudah tidak pulang-pulang ke rumah. Saya datangi itu cowok alasannya sudah tidak sama lagi," terang, Andi Aminah dalam laporannya di Mapolres Bone.

Selain bersama dengan pria, Alam menurut pihak keluarga tak ada permasalahan di rumahnya. 

"Selama ini tidak ada masalah dengan keluarga di rumah. Karena anak ini memang pendiam tapi manja," terangnya. 

Pihak orang tua mengaku bingung mau mencari kemana. Pasalnya, semua tempat yang dicurigai ditempat korban bersembunyi telah didatangi namun hasilnya nihil. 

"Sejak pergi meninggalkan rumah, kami membuat laporan polisi sambil melakukan pencarian. Namun sampai saat ini memang belum ditemukan," terangnya. 

Hasil penelusuran tim timurkota.com, Andi Aminah selaku orang tua korban membuat laporan di Mapolres Bone pada Kamis (28/12/23) lalu. 

Dalam laporan tersebut dilampirkan beberapa ciri-ciri korban. Diantaranya, masih berstatus sebagai siswi kelas 3 SMP. Selanjutnya, memiliki rambut lurus, bentuk wajah oval, perawakan langsing tinggi. 

Sebelum pergi meninggalkan rumah, korban masih sempat berpamitan. Namun setelah itu, tak pernah ada komunikasi dengan pihak orang tua termasuk via ponsel.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gadis yang Sempat Dilaporkan Orang Tua Hilang di Bone Ditemukan Bersembunyi di Kamar Penginapan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan