Iklan

Didorong Bertarung di Pilgub, IAS Ajak Warga Bone Gotong Royong Perbaiki Sulsel

timurkota.com_official
Senin, Maret 25, 2024 | 8:20 PM WIB Last Updated 2024-03-25T13:20:29Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

IAS saat memberi sambutan di hadapan warga Apala (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Salah satu politisi senior yang digadang-gadang bakal maju pada Pemiliha Gubernur Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajuddin menggelar silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

IAS begitu Ilham Arif Sirajuddin karib disapa mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk maju bertarung pada Pilgub 2024 mendatang. Kegiatan yang dihadiri sejumlah toko berlangsung pada Senin (25/03/24).

Sebagai salah satu putra terbaik Kabupaten Bone, IAS mengajak kepada seluruh warga yang hadir untuk bersama-sama bergotong royong membangun Sulsel lebih baik lagi kedepan. 

Ajakan Mantan Walikota Makassar tersebut disambut warga dengan teriakan majuki GubernurKu menggema di lokasi.

"Alhamdulillah, ini kegiatan silaturahmi. Mudah-mudahan ini menjadi pertemuan yang menjadi perekat kita bersama," katanya 

Aco sapaan akrabnya menegaskan, selama 2 tahun keliling Sulsel tidak terlepas dari drongan dan sebuah cita cita besar terhadap sebuah perubahan dan perbaikan tentang Sulsel kedepan.

"Ini bukan ambisi saya. Tetapi ini harapan masyarakat untuk saya maju di Pilgub Sulsel," bebernya.

IAS juga punya mimpi menjadikan Sulsel sebagai provinsi terbaik di Indonesia. Berupaya merealisasikan cita-cita sebagian besar Masyarakat Bone yakni pemekaran Bone Selatan.

"Kita ingin hadirkan dana simultan Rp500 juta sampai Rp1 miliar yang pengelolaannya diserahkan sepenuhnya ke desa," ungkap dia.

Terakhir, IAS menyoroti pemilu legislatif yang baginya sangat pragmatis. 

"Terus terang saya khawatir melihat Pileg kemarin. Terlalu marak politik uang. Anggota DPR/DPRD yang selama ini terbukti kinerjanya, menghadirkan banyak program untuk masyarakat, tiba-tiba di malam pencoblosan kalau dengan uang Rp150 ribu," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didorong Bertarung di Pilgub, IAS Ajak Warga Bone Gotong Royong Perbaiki Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan