Iklan

Komunitas Millenial Peduli Serahkan Bantuan di Panyili, Korban Kebakaran: Sangat Berarti Bagi Kami

timurkota.com_official
Senin, Maret 04, 2024 | 10:25 AM WIB Last Updated 2024-03-04T03:25:33Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Komunitas Millenial Peduli saat menyerahkan bantuan korban kebakaran di Desa Panyili (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Meski terbilang baru, komunitas Millenial Peduli Bone aktif membantu warga yang menjadi korban musibah. Selain itu, sejumlah giat sosial gencar dilakukan.

Salah satunya adalah Aksi yang dilakukan Millenial Peduli dengan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Panyili, Kecamatan Palakka sekitar pukul 14:00 Wita, Selasa (27/02/24).

Ketua Millenial Peduli Bone, Sujitno Ngadino kepada tim timurkota.com mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang tertimpah bencana.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan korban. 

"Bantuan ini berasal dari para donatur yang telah terkumpul di Millenial PeduliBone kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," ungkap Mahasiswa Uncapi Bone ini.

Pada kesempatan tersebut Sujitno Ngadino, menyampaikan ucapan duka yang mendalam kepada korban berharap agar ujian ini bisa meningkatkan kesabaran dan keimanan korban.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian dan uang tunai diserahkan langsung ketua bersama sejumlah pengurus Millenial Pedulibone (03/03/24).

Sementara itu, korban kebakaran Desa Panyili mengucapkan terima kasih atas kepedulian Para Donatur Millenial Pedulibone.

"Terima kasih, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuannya. Dan terima kasih atas do'ata semua nak," ungkapnya kepada perwakilan Millenial Pedulibone.

Bantuan tersebut, kata dia sangat meringankan dirinya dan para korban yang terdampak. Mengingat, sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan, sehingga bantuan yang diberikan sangat membantu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Millenial Peduli Serahkan Bantuan di Panyili, Korban Kebakaran: Sangat Berarti Bagi Kami

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan