Iklan

Tiga Warga Sinjai Diciduk Jual Sabu di Kajuara

timurkota.com_official
Selasa, Februari 06, 2024 | 8:48 PM WIB Last Updated 2024-02-06T13:48:50Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Tiga pelaku narkoba asal Kabupaten Sinjai diringkus polisi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Satuan Narkoba Polres Bone melakukan penangkapan terhadap tiga warga Kabupaten Sinjai masing-masing berinisial, AF (39), AZ (47) dan NH Alias AT (43) di Desa Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (05/02/24) Pukul 18. 00 Wita. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim timurkota.com, penangkapan tiga pelaku tersebut bermula dari AF dan AZ yang ditemukan pihak kepolisian tengah menguasai paket sabu. 

Dari tangan AZ polisi menemukan barang barang bukti berupa enam paket sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam kotak.

Selain itu ada satu unit alat isap sabu lengkap dengan pirex kaca dan satu unit handpone merek samsung warna hitam ditemukan diatas meja di dalam rumah saudara AZ yang berada di Kabupaten Sinjai.

Dari hasil nyanyian, AZ yang menyebutkan bahwa sabu tersebut diperoleh dari seorang wanit berinisial NH Alias AT.


"Maka seketika itu juga anggota melakukan pengembangan dan berhasil menangkap saudari NH Alias AT. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah dompet kecil warna kuning yang didalamnya terdapat 17 sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip/bening dan delapan sachet sabu ukuran sedang," jelas Kasi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH. 

Saat dilakukan interogasi terhadap NH Alias AT dia mengakui bahwa sabu yang ditemukan dalam penguasaannya diperoleh dari BT yang merupakan suaminya sendiri.

Para pelaku dikenakan pasal 114 ayat (1) Jo. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Warga Sinjai Diciduk Jual Sabu di Kajuara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan