Iklan

Resahkan Warga, Pencuri Bawang dan Bibit Jagung Diringkus Polisi di Bone, Dua Masih Buron

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Februari 27, 2024 | 12:22 PM WIB Last Updated 2024-02-27T05:27:08Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Ilustrasi penangkapan pelaku pencurian (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang terduga pencuri bawang merah dan bibit jagung yang beraksi di dua kecamatan, Ulaweng dan Palakka diringkus tim Resmob Polres Bone, Senin (26/02/24).

Pelaku yang tertangkap bernama, Aswat. Saat ini, Aswat telah diamankan di Polsek Ulaweng, sementara dua terduga pelaku lain, AS dan IB masih buron. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim timurkota.com, pelaku melancarkan aksinya.

Setelah menerima laporan dari korban, pihak kepolisian mengamankan, Aswat. Sementara dua rekannya masih dalam pencarian. 

"Pelaku sudah ada satu ditangkap untuk satu orang. Tapi masih ada diduga belum tertangkap, kita berharap diproses sesuai hukum yang berlaku agar kasus sama tidak terulang kembali," terang kerabat korban.

Pihak keluarga korban juga meminta agar semua pelaku dilakukan tes urine ketika tertangkap dengan alasan ada kemungkinan mereka terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Memang harus dites urine, karena pelaku kemungkinan terlibat dalam peredaran narkoba. Bisa jadi mau beli sabu tapi tidak punya uang makanya mencuri," terangnya.

Hingga berita diturunkan belum ada keterangan resmi dari Pihak Polres Bone terkait dengan pencurian tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resahkan Warga, Pencuri Bawang dan Bibit Jagung Diringkus Polisi di Bone, Dua Masih Buron

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }