Iklan

Daftar Pemain Persita Tangerang Wajib Diwaspadai Bernardo Tavares Jika Tak Mau Dinodai di Markas Baru

timurkota.com_official
Sabtu, Februari 03, 2024 | 6:40 AM WIB Last Updated 2024-02-02T23:51:41Z

Penulis: Adila Ferawanty
Editor: Herman Kurniawan

Yuran Fernades bersama Victor Mansaray latihan jelang lawan Persita Tangerang (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BALIKPAPAN- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tengah melakukan persiapan akhir jelang timnya berhadapan dengan Persita Tangerang di stadion Batakan Kota Balikpapan, pada Minggu 4 Februari 2024. 

Pertandingan ini sangat penting bagi PSM Makassar, jika ingin laga perdana mereka di pulau Kalimantan tidak dinodai Persita Tangerang.

Tim Mahesa Jenar datang dengan kekuatan penuh untuk meraih poin maksimal sekaligus menjaga posisi di klasemen sementara. 

PSM Makassar juga dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuhnya termasuk para pemain asing yang telah bergabung jelang pertandingan.

Selain itu Pasukan Ramang juga mendapat tambahan amunisi setelah kembalinya Winger Timnas Indonesia Yakob Sayuri yang baru saja berlaga di Piala Asia Qatar 2024.

Meski demikian, PSM Makassar harus tetap mewaspadai sejumlah pemain Persita Tangerang yang selama ini telah menunjukkan permainan maksimal di setiap laga yang dilakukan. 

Kombinasi pemain lokal dan aksi mereka hampir merata, ini menjadi kekuatan bagi pelatih Divaldo Alves untuk mengalahkan sekuat rekan ke negaranya Bernardo Tavares.

Salah satu pemain asing Persita Tangerang yang patut diwaspadai yakni Mohcine Hassan. Striker asal Maroko Mohcine Hassan menjadi andalan Persita.

Pemain asing tersebut terbilang masih baru, dirinya Baru empat kali mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi resmi bersama Persita Tangerang. Dalam empat laga tersebut Dirinya belum mampu menciptakan gol. 

Namun saat uji coba melawan Persija Jakarta Hassan mampu mencetak gol dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. 

Terlihat Hassan mulai padu dengan rekan barunya hal ini akan menjadi bumerang bagi PSM Makassar jika tidak diantisipasi sejak dini.

Selain Hasan, ada dua pemain Persita Tangerang yang merupakan legium asing asal Argentina yakni Vidal dan Fergonzi yang selalu merepotkan Lini pertahanan setiap berhadapan dengan PSM Makassar. 

Berbeda dengan Hasan keduanya baik fidal maupun Vergonzi punya pengalaman di  kompetisi Liga 1.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar Pemain Persita Tangerang Wajib Diwaspadai Bernardo Tavares Jika Tak Mau Dinodai di Markas Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan