Iklan

Yasir Machmud Terima Penghargaan dari DPW APKLI Sulsel

timurkota.com_official
Kamis, Januari 11, 2024 | 7:09 AM WIB Last Updated 2024-01-12T00:15:04Z

Penulis: Rafiuddin
Editor: Herman Kurniawan

Yasir Machmud menerima penghargaan terkait pembinaan PKL (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pengusaha Muda Yasir Machmud S.E., M.Si menerima penghargaan atas konstribusi positif dalam pembinaan dan pengembangan pedagang kaki lima di Kabupaten Bone.

Penyerahan penghargaan tersebut dipimpin langsung Ketua DPW APKLI Sulsel, Iwan Hammer.

Yasir Machmud dinilai sebagai pembina yang berjasa dalam pengembangan PKL di Kabupaten Bone.

Dirinya telah terjun melakukan pembinaan jauh hari sebelum Covid 19.

Bahkan sampai saat ini dengan kepedulian dibidang Ekonomi kreatif membina ratusan hingga ribuan pedagang kaki lima dibawah naungan DPW APKLI Perjuangan kaki lima Indonesia di 24 kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan.

"Penghargaan diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada dewan Pembina APKLI, karena kepedulian terhadap pelaku UKM, pedagang kaki lima dan pelaku jasa ekonomi lainnya," ungkap, Iwan.

Iwan melanjutkan, pemberian penghargaan tersebut telah melalui proses penilaian dan koordinasi dengan pengurus APKLI di tingkat pusat.

"Merupakan sosok yang sangat peduli terhadap kelangsungan hidup PKL, oleh karena itu APKLI menyerahkan penghargaan Atas petunjuk ketua umum DPP APKLI P Pusat Dr Alimahsun Atmo M Biomed," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yasir Machmud Terima Penghargaan dari DPW APKLI Sulsel

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan