Iklan

Kronologi Lengkap Mobil Terbalik Usai Terlibat Tabrakan di Bone

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Januari 11, 2024 | 6:27 AM WIB Last Updated 2024-01-12T00:11:45Z

Penulis: Andi Mufli
Editor: Herman Kurniawan

Mobil Calya terbalik usai bertabrakan dengan pengendara motor (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone melalui Satuan Lalu Lintas membeberkan kronologi lengkap kecelakaan yang menyebabkan mobil Calya wanah putih terbalik di Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Rabu (10/01/24) Pukul 16.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat bagian samping kiri mobil ditabrak pengendara motor.

Mobil Toyota Calya dengan nomor polisi DW 1519 LU yang dikemudikan, Kasmira Binti Tasse warga Desa Kompong, Kecamatan Pitumpanua, Kecamatan Wajo melaju dari arah timur ke barat. 

Di saat bersamaan muncul Yamaha Mio M3 dengan nomor plat DW 6552 GP yang dikendarai, Edwar Asmar alamat Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone. bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Motor kemudian menabrak bagian samping kanan mobil. Akibat benturan keras tersebut, mobil oleng ke kiri hingga terbalik," ungkapnya.

Desy Ayu menambahkan, pasca kejadian anggota Satlantas Polres Bone diterjunkan ke lokasi melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Dalam kecelakaan tersebut dua korban masing-masing, Kasmira Binti Tasse (26) yang merupakan pengemudi mobil, dan seorang penumpang, A. Kaswinda Binti A. Baharuddin (25) dilarikan ke rumah sakit. 

Sementara dua korban lain, Edwar Kasmar Nur Bin Kadir (37) pengendara motor dan Salmiati Binti M. Arsyad (36) penumpang mobil mengalami luka ringan dan dirawat jalan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap Mobil Terbalik Usai Terlibat Tabrakan di Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }