Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan 10 Pemain Baru, Antisipasi 3 Legiun Asing Terancam Hengkang

timurkota.com_official
Rabu, Januari 24, 2024 | 4:49 AM WIB Last Updated 2024-01-23T21:49:50Z

Penulis: Herawati Ismuin
Editor: Herman Kurniawan

Pemain asing PSM Makassar Adilson da Silva saat menjalani latihan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hingga hari ke lima menggelar latihan pasca libur, tiga pemain asing PSM Makassar, Yuran Fernandes, Ze Paulo, dan Victor Mansaray masih belum bergabung dengan tim. 

Menurut informasi yang diperoleh, ketiganya masih berada di negara masing-masing dengan alasan belum ada jadwal penerbangan ke Makassar.

Namun, untuk mengantisipasi jika pemain tersebut memilih hengkang tanpa menghormati kontrak kerja, manajemen PSM Makassar mendatangkan pemain baru. 

Langkah diambil manajemen PSM Makassar setelah empat pemain bergabung dengan timnas Indonesia. Yakob Sayuri bersama timnas senior dan tiga rekannya gabung bersama timnas junior.

Ketidak hadiran sejumlah pemain tersebut membuat latihan tim PSM Makassar dianggap tak epektif, sehingga tim pelatih mengusulkan tambahan pemain. 

Para pemain yang resmi telah bergabung dalam latihan PSM Makassar yakni merupakan jebolan akademi yang dipromosikan ke tim senior.

Dalam latihan perdana di bawah arahan Bernardo Tavares. Para pemain muda terlihat mengikuti latihan dengan penuh semangat. 

Mereka seakan ingin menunjukkan bahwa mampu tampil maksimal sama seperti pemain lain seperti, Dzaky Asraf, Reza Arta, Mufli Hidayat, dan beberapa jebolan akademi lain. 

Para pemain makin bersemangat setelah melihat bahwa pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi tugas khusus kepada asistennya untuk mengamati dan mencatat pemain yang dianggap layak gabung tim Pasukan Ramang. 

PSM Makassar akan kembali bertanding pasca libur panjang melawan Persita Tangerang pada 4 Februari 2024. 

Kepada awak media manajemen PSM Makassar menyampaikan bahwa pemain yang didatangkan tersebut untuk dipantau langsung tim pelatih.

"Untuk mencukupkan pemain latihan, sekaligus mereka akan dipantau," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan 10 Pemain Baru, Antisipasi 3 Legiun Asing Terancam Hengkang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan