Iklan

Politisi Muda Demokrat Ikramullah Akmal Ajak Warga Optimalkan 2024 untuk Perbaikan Kepemimpinan Bangsa

timurkota.com_official
Selasa, Januari 02, 2024 | 6:26 PM WIB Last Updated 2024-01-02T11:26:05Z

Politisi Muda Partai Demokrat, Dr. Muh. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si menyampaikan harapannya pada pergantian tahun 2023 ke tahun 2024. (Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Politisi Muda Partai Demokrat, Dr. Muh. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si menyampaikan harapannya pada pergantian tahun 2023 ke tahun 2024. 

Menurutnya, pergantian tahun mesti menjadi momentum perbaikan.

“Momentum pergantian tahun ini harus kita jadikan pemantik untuk meningkatkan energi dan semangat perbaikan. Sehingga tahun 2024 ini dapat lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya" Ungkapnya saat ditemui disela - sela mengunjungi masyarakat di kabupaten Bone ini pada Senin (01/01/2024).

Kemudian, Doktor Adminsitrasi Publik Universitas Hasanuddin (UNHAS) ini meyakini, perbaikan adalah hal yang mutlak dilakukan. 

"Kita telah melewati hari demi hari pada 2023 yang lalu. Kita tentu melihat, ada banyak hal yang mesti diperbaiki, baik perbaikan diri, perbaikan daerah, bangsa, dan negara. Intinya, kita harus melakukan perbaikan di tahun-tahun selanjutnya" Tuturnya.

Selanjutnya, Politisi muda asal Sibulue ini menyebut, pergantian tahun kali ini sangat menarik karena sebentar lagi kita akan memasuki satu momentum demokrasi, yakni pemilihan umum serentak pada 14 Februari mendatang.

“Pemilihan Umum mendatang adalah ruang perbaikan. Jika kita ingin menghadirkan perbaikan terhadap peraturan perundang-undangan, terhadap kebijakan, maka  kita harus memanfaatkan ruang Pemilu 2024 mendatang dengan memilih yang terbaik" Ucap staf ahli wakil ketua MPR RI ini.

Ia juga menyampaikan komitmen Partai Demokrat untuk melakukan perbaikan.

"Kami sejak awal ditugaskan oleh Partai Demokrat untuk menjadi Calon Anggota DPRD Sulsel diberikan penekanan untuk memiliki semangat perbaikan. Harapannya, kami bisa melakukan perbaikan untuk Sulsel dan Dapil kami, Bone di masa mendatang" Imbuhnya.

Ia pun berharap, masyarakat Bone bisa memberikan pilihan politiknya kepada anak muda dan akademisi. 

"Kami tentu berharap, anak-anak muda Bone  yang memiliki kapasitas dan kepedulian pada pendidikkan diberikan dukungan agar bisa melakukan perbaikan dan memberikan kontribusi terbaik bagi daerah, bangsa, dan negara" Tutup caleg DPRD Provinsi nomor urut 4 ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Politisi Muda Demokrat Ikramullah Akmal Ajak Warga Optimalkan 2024 untuk Perbaikan Kepemimpinan Bangsa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan