Iklan

Laka Motor Vs Mobil di Bone, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

timurkota.com_official
Kamis, Januari 11, 2024 | 5:35 AM WIB Last Updated 2024-01-10T23:21:28Z

Ilustrasi kecelakaan melibatkan motor dan mobil di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan mobil terjadi di Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Rabu (10/01/24).

Dalam kecelakaan tersebut dua korban masing-masing, Kasmira Binti Tasse (26) yang merupakan pengemudi mobil, dan seorang penumpang, A. Kaswinda Binti A. Baharuddin (25) dilarikan ke rumah sakit. 

Sementara dua korban lain, Edwar Kasmar Nur Bin Kadir (37) pengendara motor dan Salmiati Binti M. Arsyad (36) penumpang mobil mengalami luka ringan dan dirawat jalan. 

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu kepada awak media membeberkan kronologi kecelakaan tersebut. 

Menurutnya, Mobil Toyota Calya dengan nomor polisi DW 1519 LU yang dikemudikan, Kasmira Binti Tasse warga Desa Kompong, Kecamatan Pitumpanua, Kecamatan Wajo melaju dari arah timur ke barat. 

Di saat bersamaan muncul Yamaha Mio M3 dengan nomor plat DW 6552 GP yang dikendarai, Edwar Asmar alamat Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone. bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Motor kemudian menabrak bagian samping kanan mobil. Akibat benturan keras tersebut, mobil oleng ke kiri hingga terbalik," ungkapnya.

Desy Ayu menambahkan, pasca kejadian anggota Satlantas Polres Bone diterjunkan ke lokasi melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti berupa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Motor Vs Mobil di Bone, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan