Iklan

Kronologi Kotak Amal Masjid 99 Kubah Makassar Digondol Pria Berjubah

timurkota.com_official
Sabtu, Januari 13, 2024 | 8:16 AM WIB Last Updated 2024-01-13T01:23:09Z

Penulis: Herawati Ismuin 
Editor: Herman Kurniawan

Masjid 99 Kubah Makassar dimasuki maling kotak amal (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pencuri kotak amal yang beraksi di Masjid 99 Kubah Kota Makassar diketahui merupakan seorang pria berjubah hitam. 

Rekaman video yang diterima tim timurkota.com menunjukkan pelaku masuk ke dalam masjid pada malam hari.

Warga dan jamaah menyangka pelaku hendak melaksanakan salat saat masuk ke dalam masjid pada Jumat (12/01/24) sekira pukul 00.25 Wita.

Sehingga mereka tak ada yang melakukan pengawasan. Pelaku kemudian berada di dalam masjid untuk mengambil kotak amal lalu isinya dibawa kabur.

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin dalam keteranganya kepada awak media mengatakan, pihak kepolisian telah mengantongi hasil rekaman CCTV tersebut.

"Kita sudah lakukan pendalaman dan proses penyelidikan terkait dengan video dimana pelaku pencuri kotak amal beraksi di masjid," ungkapnya.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih akan terus melakukan koordinasi kepada pihak pengelola masjid agar membuat laporan secara resmi terkait dengan kasus tersebut.

"Untuk laporan belum ada masuk," terangnya.

Sebelumnya, dalam rekaman CCTV yang beredar. Tampak seorang pria berjubah warna hitam mengambil kotak amal dari dalam masjid 99 kubah Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Kotak Amal Masjid 99 Kubah Makassar Digondol Pria Berjubah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan